Saturday, October 22, 2011

Sewindu (8 Tahun) Perjalanan Mal Pekanbaru

Mal Pekanbaru merayakan ulangtahunnya yang ke 8 bulan Oktober ini! Tidak terasa, sudah 8 tahun Mal Pekanbaru hadir untuk semua pelanggannya… Melihat kota Pekanbaru yang semakin maju dan berkembang, maka Mal Pekanbaru hadir sebagai pelengkap kemajuan kota. Mal Pekanbaru juga merupakan Mal Pertama di Pekanbaru! Di design dengan gedung bergaya modern namun tidak melupakan unsur melayu yang tampak dari atapnya memang membuat rakyat Pekanbaru bangga dengan pusat perbelanjaan yang satu ini.
Fasilitas-fasilitas yang diberikan Mal Pekanbaru selama 8 tahun terakhir memang merupakan yang terbaik. Mal Pekanbaru yang terletak di seberang Plaza Senapelan persimpangan jalan Sudirman dan Teuku Umar ini sering dan telah memberikan berbagai event-event spesial. Mal itu sering disebut juga dengan mal yang telah mempelopori dan membuka berbagai pembangunan pusat perbelanjaan di Pekanbaru. Pusat perbelanjaan sebelum Mal Pekanbaru juga berdiri pada tahun 1990-an. Mal Pekanbaru yang resmi dibuka pada 2003 langsung menjadi mal terbesar di Pekanbaru.

Di ulang tahunnya yang ke-8 ini, Mal Pekanbaru akan terus eksis dan pastinya memberikan yang terbaik untuk kita semua. Selamat Ulang Tahun, Mal Pekanbaru. Tetaplah berjaya. Tetap berikan yang terbaik dari segala yang terbaik.

No comments:

Post a Comment